Gedung Baru Binus.. kayak apa sih??

Hah!? Binus bwat gedung baru???? kayak apaan yah ntar!??

8 dari 10 orang mahasiswa binus menjawab seperti itu setiap kali saya tanyai mengenai gedung baru yang dibangun oleh Universitas Binus waktu itu.

Sekarang!?? Nah, sekarang ini gedung baru itu udah 90% jadi loh..

Hasilnya pun ga mengecewakan, dan cukup mencengangkan saya pada awal-awal saya melihat isi gedung baru tersebut.

Jadi, gedung baru ini letaknya tidak bersebelahan dengan gedung Anggrek yang lama, tetapi malah disambungkan!! Bayangkan, jadinya panjangggg lah gedung Anggrek jadinya. Kenapa saya bilang gedung baru ini baru jadi 90% ? Karena, kantinnya pun blm jadi (yang diisukan akan ‘besarrrrr’), lantai 1 dan 2 nya pun blm bisa dioperasikan, tapi dilihat secara keseluruhan bisa dikatakan ‘ok’ lah..

Perpustakaan baru Binus? Perlu banget… sekali lagi, Perlu bangett….. dilihat!!

Pertama kali liat perpustakaan Binus yang baru, saya cuma bisa bengong melihat perbedaan yang sangat drastis jika dibandingkan dengan perpustakaan yang lama. Penasaran kan? Nah, makanya liat sendiri tuh!!

Binus juga udah banyak kemajuan, terutama dalam hal ‘AC’. Dulu, sebelum jadi gedung baru ini, yang namanya Binus sudah seperti tempat perkuliahan dengan angin alam. Puaanaassnyaaa minta ampun!! Sekarang ini, lantai 8 aja udah bisa menggigil kita.. nyamaannnn!!

Tapi, kalau disuruh mengkomentari mengenai kelas di gedung baru, menurut saya masih agak sedikit kurang dibanding kelas yang lama. Kelas lebih kecil, tempat pijakan dosen mengajar pun masih cuma rakitan kayu, masih kurang maknyoss..

Overall, kalau disuruh menilai gedung Anggrek Binus yang baru, dari nilai 1 s/d 10, kasih nilai 8,5 deh! Pokoknya maju trus deh Binus… tapi, jangan porotin mahasiswanya yah!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s