– ‘Bencana Baru Binus’ –

Bagi saya mahasiswa angkatan 2006 (binusian 2010), parkiran Binus yang dulu saja sudah menjadi cukup masalah, apalagi sekarang setelah dibangun gedung baru yaH!??

Dalam bayangan saya, gedung baru, fasilitas baru, parkiran baru, wah deh pokoknya…

Mau liat kenyataannya?? Sepertinya foto parkiran mobil + motor di bawah ini sudah cukup menjelaskan..

MantapZzzZz
MantapZzzZz
MaknyoZzzZz
MaknyoZzzZz

Parkiran motor yang dulunya di belakang kampus, sekarang sudah menjadi lahan bangunan dan tidak bisa dipakai lagi, jadi dipindah ke basement yang dulu menjadi parkiran mobil yang lama. Sedangkan parkiran mobil yang dibasement, dipindah ke atas, tepatnya disekitar gedung baru. Terdapat juga parkiran mobil di sebelah gedung BNCC, itu pun sudah seperti ‘tempat sampah’.

Tanya sana, tanya sini, mahasiswa ‘bermotor’ merespon “gila! biasa gw keluar kampus palingan juga 5 menit, ini bisa sampe 30 menit baru bisa kluar dr tempat parkir!!

Tanya sana, tanya sini, mahasiswa ‘bermobil’ merespon “wah! anak baru banyak yang pake supir, jadinya tu parkiran (sebelah bncc) banyak yg ngendokin, gimana mw kosong coba? numpuk2 dah!” ato ga ada juga yang merespon “gw udah muter2 ada kali 30 menit, blom ada yang kosong juga, ni lahan parkir sempit amat sih, dasar Binus ga modal, dikemanain tu duit mahasiswa?

Sampai kapan begini terus yah!? Kapan nih keluhan para mahasiswa bisa ditanggapi!? Kami pun ingin menjalani perkuliahan dengan nyaman PaK!! -_-”

Iklan

3 responses to “– ‘Bencana Baru Binus’ –

  1. saya mau tanya kenapa parkiran mahasiswa yang deket BNCC itu ditutup,itu kan enak jadi kita gaperlu kegedung parkir lg yang susah carinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s