– Binus Kurang Mampu!? –

Wuih.. capenya abis baru pulang kuliah jam 7 malem tadi..

say cheese..^^

say cheese..^^

Hari ini saya presentasi metolit (metodologi penelitian), topiknya itu tentang ‘langkah-langkah penelitian ‘. Baru juga pertemuan ke-2, uda kebagian presentasi. Awalnya, ada kumpul-kumpul dulu buat gladi resik jam 2 siang, alhasil karena binus yang makin hari macetnya makin menjadi-jadi, baru pada lengkap anggotanya jam 2.30-an.

Ada kuliah jam 3 sore tentang Teori Bahasa & Automata. Ditempel kertas depan kelas, kelas dipindah dari 323 ke 706, akhirnya smua di kelas pindah ke 706. Nunggu di kelas 706 kurang lebih setengah jam, ada orang masuk kelas bilang kalo kelas dipindah lagi, jadi balik lagi ke 323. Sebenernya pindah-pindah kelas sih gpp, tapi masalahnya itu ESCALATOR ga ada yang nyala!!

Dikira dosennya ga dateng lagi, soalnya minggu pertama perkuliahan saja dosennya ga dateng, ternyata kali ini yang dateng dosen pengganti. Setelah dosennya ngomong ini ngomong itu, ternyata beliau berkata bahwa “dosen yang semestinya mengajar kelas ini sudah melepas kelas ini“. What!?? Kenapa tuh dosen!?? Ngajar aja blom, udah ngelepas kelas… anehh!!

Akhirnya jam 5 sore! Presentasi TIME…………..!!

Udah lagi semangat-semangatnya presentasi, pas mau ditampilin video bwat mendukung presentasinya, tw apa yang terjadi?? ga bisa dibuka!!?? otak atik sana sini, tetep aja ga bisa-bisa..! Alhasil, pake laptop temen bwat tampilin videonya, bener-bener repot deh!!

Lagi mw tampilin di layar, layarnya malah burem!! Ternyata, kabelnya udah ga karuan gitu, udah kluar-kluar ga jelas.. Weee, ada lagi kendalanya!! Bener-bener deh, ini kelas ato tumpukan rongsokan sih??

Bener-bener deh ga ngerti sama Binus.. Gedung ok, tapi fasilitas yang mendukung di dalamnya itu loh, ga pernah dibenerin yah? Masalah escalator juga, bwat apa dibikin escalator kalo sering mati juga!! Kita semua yang kuliah di sana kayaknya udah bayar uang perkuliahan dll deh, dikemanain tu duit!?? Pake donk bwat benerin semua fasilitas yang ada!!

Apa kata dunia……….!!??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s