– Binus ‘aga’ sepi –

Today (22/09/2008),

Kondisi sekitar Binus aga sepian nih.. ada apakah gerangan??

Ohhh… ternyata, sudah pertemuan 3, yaitu waktunya OFC (off class)!!

Jadi tuh, kayaknya karena OFC ini deh Binus jadi sepi-an dikit.. walaupun ga dibilang sepi2 amat.

Hmm, ada kemungkinan juga karena uda pada mudik kali ya, kan bentar lagi lebaran tuh!!

Andaikan bisa sepi kayak gini trus, pasti semangat trus dah tiap hari ke kampus!! Jia you…!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s