– Duka Cita –

Saya mewakili teman-teman, berduka cita atas meninggalnya ayahanda dari TOMMY SUTANTO, salah satu sahabat kita dari Victoria Kos.

Baru tadi, sekitar pukul 12.30-an, saya dan teman-teman melayat ke Rumah Duka Jelambar, untuk melihat juga keadaan dari Tommy. Setelah bertemu langsung dengan Tommy, saya pun melihat raut sedih dari muka Tommy.

Tommy pun menceritakan kronologis bagaimana ayahnya bisa meninggal. Dia cerita, ayahnya sewaktu muda sering minum minuman beralkohol, sehingga ayahnya pun kena penyakit pada bagian ‘liver‘ nya. Kejadiannya, sewaktu itu ayahnya sedang ditinggal sendirian di rumah, karena ibunya sedang membeli obat, ketika ibunya pulang, ayahnya sudah tergeletak di lantai dengan muka yang sudah biru. Diduga ayahnya jatuh, dan mungkin terkena bagian syarafnya, sehingga langsung tidak bisa tertolong lagi.

Tommy diberitahu kejadian ini sekitar jam 10 malam, dia pun kaget, menangis di dalam kamarnya, dan langsung dijemput pulang kembali ke Bogor malam itu juga. Sekitar jam 11.30 malam, Tommy mengantarkan ayahnya ke Rumah Duka Jelambar, diantar kesana karena banyak saudara ayahnya yang ada di daerah tersebut. Ayahnya masih di rumah duka tersebut sampai sekarang, sejak hari Senin (22/09/2008) yang lalu. Direncanakan akan dikremasi di daerah Dadap pada Jumat (26/09/2008) ini.

Untuk Tommy dan keluarga, saya hanya bisa berdoa supaya Tommy dan keluarga diberikan ketabahan, diberikan kekuatan oleh yang diatas untuk dapat menerima kenyataan ini, untuk tidak terus berlarut dalam kesedihan, dan dapat diberikan yang terbaik oleh Tuhan YME. Amin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s