– Libur Lebaran ke mana? –

Wah, baru bisa nulis lagi nih sekarang.. abis pulang libur lebaran nih.

Kmaren ini saya pergi ke Bandung, tepatnya tgl 30 september – 2 oktober, tepatnya lagi kmaren saya baru sampe rumah ni. Dibilang Bandung macet, pastinya!! Tapi untungnya saya berangkat ke Bandung tanggal 30 September, jadi tidak macet.

Keesokan harinya tgl 1 oktober, tepatnya hari Idul Fitri, nah takbiran tuh.. Macet di mana-mana!!

Seperti biasa lah, di Bandung saya mencoba makanan sana-sini, ke factory outlet, bli brownies, dll.. Walaupun sudah 5x ke Bandung, tapi tetap saja saya melakukan hal yang sama dan tetap saja tidak bosan.

Oh iya, di Bandung saya menginap di Imperium Hotel (***)

Hotel ini tidak terlalu besar, juga tidak terlalu kecil. Kesan pertama melihat hotel ini dari luar, wah sepertinya besar dan mewah, tapi kenyataannya setelah masuk.. Koq biasa aja yah!!??

Banyak fasilitas yang rusak, lift, wc tidak beres, ac tidak beres.. Aga kaco juga yah hotel ini??

Untungnya 80% dari kegiatan saya di luar hotel, jadi ya biarkan saja lah, berhubung di hotel cuma untuk tidur dan mandi saja.

Pada hari terakhir tgl 2 Oktober, saya siap-siap untuk pulang kembali ke Jakarta. Apa yang saya lihat dalam perjalanan pulang? Banyak sekali kendaraan dari Jakarta yang masuk ke Bandung di tol Pasteur. Sedangkan saya dalam perjalanan kembali ke Jakarta, ramai lancarrrr…

Nah, berhubung lebaran nih, saya ucapkan ‘selamat idul fitri yah, mohon maaf lahir & batin…’

Kalian sendiri pada liburan ke mana nih….??

2 responses to “– Libur Lebaran ke mana? –

Tinggalkan Balasan

