– Body of Lies –

Roger Ferrish (Leonardo DiCaprio) adalah pria hebat, memimpin penangkapan pimpinan teroris yang diduga akan beroperasi diluar Yordania. Saat Ferrish merencanakan untuk masuk ke dalam jaringan teroris tersebut, ia harus menghadapi veteran CIA yang handal Ed Hoffman (Russell Crowe) beserta timnya, namun ia menduga bahwa Ed adalah pimpinan intelijen Yordania. Dalam aksi penyamarannya, Ferrish menduga seberapa besar ia dapat mempercayai Ed dan timnya tanpa menghancurkan rencana dan hidupnya

Jenis Film : Action
Produser : Donald De Line, Ridley Scott
Produksi : Warner Bros. Pictures
———————————————————————————————–

Cast & Crew

Pemain :
Leonardo Dicaprio (Roger Ferrish)
Russell Crowe (Edward “Edwin” Hoffman)
Mark Strong (Hani Salaam)
Golshifter Faharani (Aisha)

Sutradara :
Ridley Scott
Penulis :
William Monahan
———————————————————————————————–
Komentar saya :
Malam minggu kemarin (11/10/2008), saya sudah menonton film ini di Sency
(Senayan City). Ketika melihat “gambar luar” nya, respon saya ‘wah pasti menarik
nih, leonardo dicaprio lagi yang main ‘. Saya nonton film ini sekitar pukul 21.00,
tadinya saya mau nonton aga sore-an, tapi tiket jam 19.00 sudah habis terjual.
Ceritanya lumayan menarik, hanya saja jika orang tidak cepat tanggap maka akan
sulit memahami jalannya cerita ini. Akhir dari cerita ini juga kurang begitu ‘singkron’, aga sedikit mengecewakan. Jika dinilai dari 1-10, film ini saya nilai 7.
Bahasa gampangnya, “lumayannnnnn lahhhhh……..
One response to “– Body of Lies –

Tinggalkan Balasan

