– PeranG!? –

Eits.. perang ini bukan sembarang perang..

Maksudnya perang ini, perang lirik lagu (loh!?)..

Belakangan ini kan banyak banget tuh lirik lagu yang ‘catchy ‘, dan hasilnya laku kerass booo!!

Nah, berikut ini diantaranya grup band dan sedikit lirik lagu ‘catchy’ tersebut.. (mulai dari a-z)

1.   Alexa – J.P.P (Jangan Pernah Pergi)

“jangan kau.. jangan pernah.. jangan pergi.. jangan pernah pergi dariku……..”

2.   Angkasa – J.P.S (Jangan Pernah Selingkuh)

“jangan pernah kau selingkuh.. jangan pernah kau mendua.. bila kau memang cintaiku..”

3.   Cinta Laura – You Say Aku

“you say aku… seperti barbie.. you look so preetty… menarikk hatii….”

4.   Changcutters – Racun Dunia

“racunn….. racun…… racun……”

5.   D’Masiv – Diantara Kalian

“kuakui ku sangat-sangat menginginkanmu…. tapi kini kusadar ku diantara kaliaan…..”

6.   Dewiq ft Ipang – BETE

“bete..bete..ahh…..  bete..bete..ahh……”

7.   Irwansyah – Kutunggu jandamu

“kutunggu jandamu.. maaf bila ku menyumpahi.. saking aku cinta padamu.. kau jandapun aku mau..”

8.   Jikustik – Selamat Malam Dunia

“selamat malam dunia… gairahku berpesta… kita lewati malam.. berdua oh baby..”

9.   Kangen Band – Do’i

“coba kau pikirkan… coba kau renungkan… apa yang kau inginkan telah aku berikan…”

10. Mulan Jameela – Wonder Woman

“aku bukan.. wonder woman mu.. yang bisa terus menahan.. rasa sakit karna mencintaimu..”

11. Nidji – Laskar Pelangi

“menarilah dan terus tertawa.. karna dunia tak seindah surga…”

12. Peterpan – Kisah Cintaku

“mengapa terjadi.. kepada diriku.. aku tak percaya kau telah tiada….”

13. Potret – I just wanna say I Love U

“i just wanna say i love u… i just wanna say i love u… i just wanna say i love u…”

14. Prisa – Muka Dua

“tapi kini berbeda.. kedokmu tlah terbuka.. keindahanmu yang dulu tak lagi ada…”

15. Project Pop – Bukan Superstar

“kubukan superstar.. kaya dan terkenal.. kubukan saudagar yang punya banyak kapal…”

16. Seventeen – Selalu Mengalah

“mengapa slalu aku yang mengalah… tak pernah kah kau berfikir, sedikit tentang hatiku…”

17. Samsons – Tak Bisa Memiliki

“mungkin aku tidaklah sempurna.. tetapi hatiku memilikimu sepanjang hidupku…”

18. Sheila on 7 – Betapa

“betapa hancurnya… haaa haaa haaa…..”

19. Sind3ntosca – Kepompong

“persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu…”

20. ST12 – P.U.S.P.A

“putuskanlah saja pacarmu… lalu bilang I love u… padaku..”

Sebenernya bukan cuman lagu-lagu ini aja, masih banyak lagi lagu-lagu lain yang “catchy “…

Gmn menurut kalian nih? Kalo perang kayak gini, siapa yang menang yah!??

Iklan

2 responses to “– PeranG!? –

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s