– Simple, but.. WOW!”

si-cantik-dan-si....Pertama kali liat gambar di samping, apa yang kalian pikirkan!??

Buatan komputer!?? SALAH!!

Gambar ini dibuat oleh salah satu temannya teman saya yang masih duduk di bangku sma.

Awalnya liat friendster si “dia” lewat fs temen saya, liat gambar-gambar yang dia buat, saya pun menantang “dia” untuk menggambar foto saya dan ‘cewe’ saya.

Ga nyangka, ternyata dibuatin beneran loh!! Hasilnya bisa diliat tuh disamping…

Gambarnya simple, tapi kerenn abis… Salut banget bwat “B”!!

Btw, kalo ada yang suka dengan gambarnya, mungkin pengen dibuatin gambarnya, coba aja kasi komentar dlu, ntar saya coba hubungi orangnya.. hahaha^^ (promosi gratisan ni!!)

6 responses to “– Simple, but.. WOW!”

Tinggalkan Balasan

