– Kesan hari ini, tidak akan kulupa.. –

Aghhhhhhh…..!!

Ungkapan kesal kayak gitu masih belum cukup untuk ungkapin apa yang saya rasakan hari ini.

Nyebelin, Bete, Kesel, Marah, Stres…. (“Smua tumbuh jadi SATU!”)

Awalnya, dimulai ketika saya bangun pagi, karena cuaca dari semalam sudah hujan, maka saya pun keasikan tidur dan akhirnya aga telat bangun. Alhasil, saya pun berangkat dari rumah menuju ke kampus pk 07.15-an, padahal saya akan menghadapi ujian ‘IMK’ pk 08.00. Saya pun sadar rumah saya di Cempaka Putih, dan tidak akan sampai on-time di kampus, saya prediksikan akan sampai sekitar pk 08.10.

Kendala pertama pun muncul, MACET!! Macet yang biasanya datang di tengah-tengah perjalanan saya menuju ke kampus, kini datang lebih awal, tepat baru di depan rumah saya! Ohh.. ternyata karena hujan semalaman, depan rumah saya pun yang rawan banjir sudah tergenang air dan banyak lubang. (Sebenarnya, pada saat ini pun saya sudah mulai pesimis)

Kendala kedua, di jalan menuju BINUS, kemanggisan situ, yang biasanya pk 08.00 ga macet, malah nge jam sama skali, sedangkan jam udah nunjukkin pk 08.05.. ADRENALINE pun BERTAMBAH!!

Akhirnya, saya putusin untuk parkir di tempat yang ada saja (karena saya bawa mobil), soalnya kalau mau sampai ke parkiran kampus tidak akan sempat. Saya parkir di sebuah tempat untuk olahraga BULUTANGKIS di sekitar situ, tempatnya di sebrang GOLDEN BOWL. Ada satpam yang jaga di sana, dan saya pun minta ijin untuk parkir di sana sebentar saja, sampai pk 10.00.

Tau apa yang terjadi!??? Masalah berikutnya muncul!! Satpam nya malah ga ngijinin dan nyuruh saya keluarin mobil dari tempat itu, katanya parkiran untuk tamu. Saya pun menjelaskan begini “Pak, tolong saya pak, saya sudah telat ujian pak, bapak lihat sendiri jalanan ga gerak gini pak, kalo saya ke parkiran pasti ga keburu pak, tolong saya pak”, lalu saya tambahkan “Tolong saya Pak, sebentar saja sampai jam 10.00, tolong saya pak..”

Tau apa yang terjadi selanjutnya!??? Satpam itu malah ‘selengos‘ alias cuek ga jelas gitu, padahal saya sudah telat ujian, dan udah mohon-mohon. Saya pun terus memohon-mohon di sana, ga peduli orang-orang di jalan yang ngliatin saya. Akhirnya saya pun kesal, dan membeli jus yang ada di situ, supaya menjadi ‘TAMU’, dan bisa parkir di sana.

Lanjut, saya pun langsung lari ke kampus, karena jam sudah pk 08.30. Saya langsung menuju ke ruang 703, dengan ngos-ngos an, sampai lalu ngmg ke pengawas “Bu, saya masih boleh ikut ujian??“.

Tau apa yang terjadi selanjutnya!??? Ibu pengawas itu jawab “Sory, udah lewat, coba minta ijin ke akademis“. Saya pun menambahkan “Maaf bu, saya kehujanan, depan rumah saja aga banjir bu..” Dan, ibu pengawas pun membalas “Sory, coba minta ijin ke akademis dlu

Ya ampun, apa penderitaan ga cukup sampe satpam tadi aja!!?? Akhirnya saya pun ke akademis di lt 2, dan sudah sangat pesimis sekali. Akademis dengan ramah menjawab “Maaf, saya sudah tidak bisa memberi kamu ijin, kamu sudah sangat telat“. Saya pun melihat jam, benar sudah pk 08.45. Petugas akademis melanjutkan “Kalau mau, kamu ikut susulan aja, tanggal 17 nanti“.

Saya pun tanya-tanya perlu apa saja bwat susulan dengan alasan banjir. Dia bilang perlu fotokopi KTP(Kartu Tanda Penduduk), KMK(Kartu Mata Kuliah), KK(Kartu Keluarga), Surat Keterangan dari RT, RW, sama SURAT IJIN yang dari saya.

Bener-bener ‘bad day‘ banget deh.. SiaL banget!! Belum lagi, ga ada satu orang pun yang nampaknya bisa bantu saya untuk ikut ujian. Benar-benar MENYEBALKAN!! Inikah INDONESIA, yang “katanya” orangnya ‘ramah-ramah‘!? Ataukah smua itu cuma MITOS belaka…..!!

2 responses to “– Kesan hari ini, tidak akan kulupa.. –

  1. ya ampun tin… yang sabar yae… gw sempet lihat u ada di depan kelas minta ijin masuk soalnya, tapi paling ga bersyukurlah… soalnya kalo u diijinin masuk, kemungkinan u ga selesai ngerjain uas nya lebih gede… ^^
    GANBATTE!
    oi ajarin webprog… gw ga ngerti… lalalalalala

  2. Hahaha.. thx yuL!!

    WebProg?? Gw juga ga ngerti apa2…!!!

    Kita bareng-bareng berdoa aja yah…^^

    Btw, blog u pa yuL?? Ntar kabari gw yah…

Tinggalkan Balasan

