– Aransemen Lagu Online (Saykoji) –

Wah, udah lama banget ga post…

Mau share nih, kmaren temen ada yang bwat lagu iseng-iseng, hasil aransemen dari lagunya Saykoji – Online..

Coba sambil dinyanyiin nih liriknya….^^

———————————————————————–

SenKKoji
Judul Lagu: Makan
Aransemen: Online
———————————————————————–
Reff: Siang malam ku selalu makan makanan temanku
Aku makan…makan…makan…makan…
Sendok dan garpu beradu, makan habis minum madu,aku makan…makan…makan…makan…

Bait I
Tidur makan bangun makan lagi
Nyalain komputer makan lagi
Tidak mau b’renti makan
buka kulkas lalu makan

Malah makan nasi uduk
padahal nasi ‘dah busuk
isi perut campur aduk
keselek terus batuk-batuk

Sambil makan ikan tenggiri
golok di kanan garpu di kiri
ngecekin panci isinya gandum
udah mateng apa belum

biar belum sikat gigi belum mandi
tapi kalo belum makan paling anti
buka oven panggang bolu
gue makan teriak yuhuuu…

Reff

Bait II
Udah mandi siap makan
langsung makan takut lapar
tak lupa pangsit gantung di leher
masih laper makan ceker

pangsit isinya daging atau sagu
kalo pangsit jatoh masih mau
nyolong pangsit masih gak mau ngaku
cek isi perutnya satu satu

di sekolah makan pake nasi
pas uji blok tetep dihabisi
namanya udah ketagihan makanan
semua bajunya udah mepet

Jam belajar makan bakmi GM
nafsu makan ga bisa direm
gurunya lewat b’renti s’bentar
lanjutin makan di bawah meja

Reff

Bridge:
makan siang pun aku curi punya alay
mengapa ku kelaparan oh why why
kadang terasa bagai belum makan
aku ingin makan…wah ada makanan dah dulu ya

Bait III
cek dompet kosong semua
tagihannya ada dua
yang satu belum bayar
yang satu lagi masih ngutang

ngarep makanan ada es puter
air liur langsung luber
inget dompet lagi kosong
jadi sama aja boong

cari-cari tester produk
makanan gratis ga pake ragu
SenKKoji makan mulu
setengah jam masih napsu

sore-sore bosen laper
mikir-mikir cari makan
nungguin somay dengan sabar
ketahuan mama digampar

Pure idea by: George & Janitra

– MacGyVer –

macguyver

Siapa sih ga kenal MacGyver…!??

Kayaknya tuh, orang ini bisa aja ngelakuin semuanya…
Inget donk awal mula filmnya, pasti ada kayak sumbu lagi dikasih api gitu…

Nah, kangen sama lagunya ga?? Penasaran….!??
Download aja ni… –> MacGyver!! <–